Tuesday, February 8, 2011

hamil lagi

Temen gue di rumah..iya temen jaman kecil dulu yang akhirnya pindah ke daerah Bekasi namun masih menjalin hubungan baik memberi kabar.

“Yes…gue hamil ..lagih kan..lo udah tau belum?”
“Heh..bukannya lo baru aja lahiran??..anak lo yang pertama udah setahun belum si ?”
“Belum yes..baru 10 bulan…”
“Terus ..lo sekarang hamil berapa bulan?”
“3 bulan”
“Wakakakkakakakakakkakak…guobloookkk..wakakakkakaka..lo pasti lupa ngelepas kannnn huahuahuah ngaku looo wakkakakaka..”
“Kurang ajaarrrr..sialannnnn..enak ajaaaaa..dongoooooooooo”
“Huauauauauuaua..iyaaa ngaku deh looooo..awakkwakwkakwakkk”
“Enggakkkkkkkkkk..gue pake kondom Yess…cuma kayaknya masih tembus tuuu…”
“Makanya lakilo suruh pake dobellllll hihihihi”
“Guoblokkkkk..tolollllll”
“Udah udah ..ampun ampun Ni….engg..berat badanlo yang pertama ..udah normal belum..dari melahirkan yang pertama”
“Hhhhhhahhhhhhhhhh…*terdengan bunyi menarik napas panjangggg sekaliiiiiii*”
“Itulahhhh..gue tuh masih nyisa 9 kg lagi Yes…dan hamil 3 bulan ini..g udah naik 4kg lagi…BT gak gueeeee”
“Hihihihiihihiihihih”
“Lo jangan ketawa aja donggggggggg”
“Yahh udah lah Ni..lo udah laku ini..mau gemuk kayak apa juga..kan lakilo gak kemana mana..kekekek”
“Geblekkkk ..dia aja udah nyuruh gue ikutan program diet buat ngurusin badan..ini aja gue hamil lagih..jadi yaaa..entar dulu deh..hiksss..”
“Ya udahhh lahh..pasrah ajaaa..hihihi”
“Lo enak ngomong gituuuu..berat badanlo kan udah normal Yes…sebel deh gue”
“Ya udah lahhh entar juga lo normal..gak usah di pikirinnnn…pikirin aja anaklo ahh..bego deh lo malah mikirin badanlo gimana..inget Ni..cewek hamil itu sexy kekekke”
“Sexy pala lo peyang Yes…mana bisa sexy kalo kemana kemana gue bawa gendang gini di perut gue!!”
“Wakakkakakakakkakak”

Percakapan di atas adalah ciri khas perempuan teman teman..kalo hamil..cewekitu akan gendut..iya..gendut dengan cara yang cantik pastinya :)

Hamil itu bikin aura yang bersinar..berpendar di seluruh wajah dan tubuh…bikin semua orang terpesona..dan pastinya..makin di sayang suami..di perhatikan orang orang sekeliling.

Ahh..jadi inget jaman hamil dulu…

Temen temen pembaca..tau gak lo…berat badan gue sebelum hamil adalah 52kg…dengan tinggi badan 160cm…okeh okeh gue ngeboong 1cm..tinggi badan gue itu cuma 159cm…masih masuk ideal kokk…

Begitu gue hamil masuk ke bulan pertama…berat badan gue naik 2kg…jadi 54kg. Hamil gue di awal itu lucu..gak ada tuh morning sickness di pagi hari..cuma adanya mual dan muntah di malam hari..jadi kalo pagi dan siang selera makan gue masih amat sangat bagusssssssss.

Lo tanya..berapa berat total yang gue dapat dari hamil 9 bulan…

ya..jawabnya adalah 17kg!!!

Berat badan normal 52kg…dan gue melahirkan dengan berat badan 69kg dengan sukses!!!

Busyet banyak amat Yess..naiknya?..mungkin anaklo gede kali ya..

Halah..anak gue lahir dengan sangat imutnya..cuma 2.6kg…dan menyisakan 15kg lainnya ke gue..GUBRAK!!

Ini poto gue waktu gue hamil 7 bulan…

Ini poto gue waktu hamil 9 bulan dan akan melahirkan…

Heheheehhe..gue inget banget..waktu hamil Tangguh..gue tuh suka banget sama ayam…mau ayam goreng Suharti..ayam goreng tulang lunak hayam wuruk, ayam goreng mbok berek..hihi.semuanya deh..gue demennnnnn

Lalu bagaimana menguruskannya Yes…kan lo jadi gemuk tuh..?

Allah itu maha adil teman teman..kita sengaja di buat gendut..karena kita harus punya cadangan ekstra..cadangan lemak untuk mengurus bayi..yang…asliiii capeeee abbissss….

Apalagi pake acara begadang…
Malam gak tidur..karena bayi lo melek (biasanya terjadi selama 3 bulan) siangnya ketika anaklo tidur..otomatis lo gak bisa tidur karena jagain anaklo kali kekekek

Lalu..apa yang terjadi…
Dengan sendirinya berat badan lo turun drastis teman temin…

Gue masuk kantor..dengan berat badan 56kg..yang berarti masih sisa 4kg…
Puasa kemaren..gue turun 2kg lagi…
Artinya..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home